ABOUT ME

13.12 Unknown 0 Comments



About me, 
 
    Nama saya Achmad Nur Santoso. Saat ini saya brstatus sebagai mahasiswa fakultas teknik Universitas Negeri Malang bidang study pendidikan teknik elektro. Meskipun bidang study yang saya tempuh condong pada pendidikan dan tentunya mengarahkan saya untuk menjadi seorang guru. Namun saya kurang berminat untuk menjadi guru ketika lulus nanti. Alsannya mungkin tidak perlu saya ulas dalam blog ini.
     Saya tinggal di kota Batu dan sayapun lahir disana. Saat itu Batu masih belum menjadi kota yang mandiri melainkan masih bagian dari Kabupaten Malang. Saya tinggal di kota yang katanya dingin. Namun saya rasa suhu di Kota Batu semakin panas. Mungkin ini konsekuensi dari tujuan pemerintah kota Batu untuk menjadikan Kota Batu sebagai kota pariwisata, sehingga pembangunan sangat gencar dilakukan di  Kota Batu. Peembangunan ini tentunya berdampak pada semakin menciutnya lahan hijau dan mungkin hal ini yang menyebabkan suhu udara di Kota Batu menjadi meningkat.
      Untuk perkenalan awal saya rasa cukup itu yang bisa saya sampaikan. Mengenai akun social media saya dan juga hal lain tentag kehidupan saya bagi yang ingin mengetahuinya lebih jauh bisa akses pada menu lain di blog saya ini. Saya berharap blog ini nantinya dapat bermanfaat dan bisa menjadi media untuk berbagi ilmu pengetahuan dalam bidang elektro atau bidang lain.
 


You Might Also Like

0 komentar: