LET'S TALK ABOUT MY HOBBY!!!

17.15 Unknown 0 Comments


LET’S TALK ABOUT MY HOBBY!!!!


     Hobi, menurut saya kata ini adalah perwakillan dari suatu kegiatan yang amat kita senangi, dimana ketika kita melakukannya kita akan merasa senang dan akan mrasa puas. Tak jarang hobi ini akan mengakibatkan seseorang lupa akan segala hal.
    
     Hobi bagi sebagian besar orang dijadikan sebagai wadah melepas kejenuhan disela sela aktifitas padat yang mereka jalani. Hingga seringkali banyak orang menjdaikan kegiatan yang tidak menguras pikiran dan lebih  menempatkan hobi pada hal yang menciptakan kesenangan. Namun bagi saya, hobi bukan sekedar kesenangan, namun merupakan sebuah hal yang amat saya kagumi dan akan membuat saya merasa puas dan bangga ketika saya melakukannya. Tidak hanya itu hobi  haruslah bisa mendatangkan keuntungan. Namun tidaklah harus berupa materi, hobi harusnya bisa mendatangkan teman baru, hobi harusnya bisa mendatangkan kemudahan yang selalu bisa kita rasakan manfaatnya.

     Dan inilah hobi saya







     Mungkin sanga aneh, namun saya tahu pasti banyak orang diluar sana yang memiliki hobi sama seperti saya. Dari sini saya merasa senang merasa punya banyak teman teman, tak pernah merasa sendiri dimanapun saya berada. Dari sini saya bisa mendapatkan keakraban, memiliki segudang materi yang bisa dibicarakan meski sebelumnya tak pernah mengenal siapa lawan bicara saya.

     Banyak orang berkata, hobi seperti ini hanya membuang buang uang, tidak menghasilkan keuntungan dan hanya menyusahkan. Namun bagi saya semua tidak harus tentang uang, bukan hanya tentang kemudahan, namun disetiap hal yang orang bilang itu merupakan kesusahan dan hanya menyulitkan. Saya mendapat banyak pelajaran tentang bersabar, terus berusaha, dan tidak menyianyiakan yang ada serta selalu berusaha memperbaiki setiap hal yang kurang baik bukan membuang apa yang kita punya ketika terjadi sedikit kerusakan. Belajar merawat dengan tulus tanpa mengeluhkan apapun.
Mungkin itu yang bisa saya bagi mengenai hoobi saya. Semoga bisa bermanfaat dan maaf apabila ada kata yang salah dan mengganjal dihati anda semua yang membaca tulisan saya. Karena tidak ada sedikitpun niat saya untuk menyinggung siapapun.


     

You Might Also Like

0 komentar: